3 Destinasi Wisata yang Ada Film Animasi

Kamu suka nonton film animasi? Menonton film animasi terlebih bertema keluarga, memang sangat menarik untuk ditonton. Apalagi, jalan cerita dari film tersebut sangat keren dan menyentuh hati, tentu kamu akan menontonnya berulang kali, kan? Namun, tahukah kamu, ternyata beberapa destinasi wisata yang ada juga di film animasi. Gak percaya? Langsung saja datangi destinasi wisata tersebut dan pastikan melengkapi perjalanan dengan membuat asuransi perjalanan keluarga, ya. 
Adapun beberapa destinasi wisata yang terinpirasi dari film animasi adalah sebagai berikut ini, check it out: (dikutip dari: IDNTimes)

1.    Pasifik Selatan. Kamu pastinya tidak asing lagi dengan film Moana, kan? Yap, film Moana bercerita tentang seorang putri yang memiliki sifat unik, pemberani, dan penuh ambisi untuk mewujudkan mimpinya. Nah, jika kamu ingin bertemu dengan klan Moana ini, bisa langsung mengunjungi kawasan South Pacific atau Pasifik Selatan. Di sini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat indah, hangat, dan ditambah penduduk aslinya sangat ramah terhadap para pengunjung. Menariknya, tempat ini pun dijadikan untuk syuting film tersebut. Keren banget, kan? 
Madagaskar (Source: gezimanya)

2.    Madagaskar. Apakah kamu pernah menonton film Madagascar? Hmm, pasti jawabannya pernah! Nah, apabila kamu ingin melihat langsung hewan yang terdapat di film tersebut, maka disarankan sekali mengunjungi Madagaskar. 80% dari jumlah fauna dan flora di tempat ini adalah asli atau endemik. Yang lebih menarik, kamu bisa mengetahui langsung tentang konservasi hewan sekaligus bertemu dengan lemur yang menjadi Raja Julien di film Madagascar. 

3.    Rio de Janeiro. Jika kamu ingin bertemu dengan kawanan burung biru datangi langsung Rio de Janeiro. Di sini, kamu akan melihat langsung kawanan burung biru ‘Macaw Spix’. Menurut hasil lansiran, burung ini terancam punah karena lingkungan sekitar. Tidak hanya itu, apabila berencana masuk ke Hutan Amazon, maka akan menemukan berbagai satwa liar yang hidup di hutan tersebut. Seru, kan?

Selain destinasi di atas, kamu juga bisa melihat destinasi lainnya seperti Oslo Norwegia, Great Barrier Reef, Australia, Tiongkok, La Tour d’Argent, Paris, dan sebagainya. Liburan ke sana, yuk! –SH–

Comments