Keuntungan Menggunakan Coffee Table di Ruang Tamu

Jika Anda tengah mempertimbangkan untuk membeli furnitur dan mengisi properti Indonesia milik Anda, jangan lupa untuk memasukkan coffee table ke dalam daftar belanja Anda. Sebab coffee table seringkali terlewat karena Anda lebih fokus membeli meja berukuran besar untuk ditaruh di ruang tamu. Padahal, coffee table sebenarnya lebih unggul karena dari segi fungsi hampir sama, namun dari segi desain coffee table ini lebih dekoratif. Coba simak keuntungan menggunakan coffee table di ruang tamu berikut ini:

coffee table (source: totemroad.com)
1.    Ringan dan mudah dipindahkan. Bagi Anda yang senang mengubah interior ruang tamu, maka coffee table bisa menjadi mebel yang sangat disarankan. Pasalnya, coffee table memiliki bobot yang ringan sehingga mudah untuk diangkat dan dipindah-pindahkan. Tidak hanya itu, bentuknya yang mungil pun tidak terlalu memakan tempat sehingga bisa diletakkan di mana saja. Mau ditaruh di tengah ruangan, pojok ruangan, atau di mana pun, tetap terlihat menarik, kok. Coffee table pun bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang memiliki luas ruang tamu terbatas.

2.    Fleksibel. Masih berkaitan dengan poin yang sudah dijelaskan di atas, coffee table memiliki bentuk yang bulat dan tidak bersudut. Inilah yang kemudian membuat coffee table mudah untuk dipadankan dengan furnitur lain di ruang tamu. Model coffee table yang simple dan klasik pun bisa masuk ke semua tema dekorasi yang hendak Anda angkat di interior rumah.

3.    Efisien. Luas permukaan coffee table yang tidak terlalu besar mau tak mau memaksa Anda untuk memanfaatkannya seefisien mungkin. Alhasil, di atas meja coffee table hanya ada beberapa toples mungil camilan dan juga vas bunga sebagai pemanis. Anda tak perlu menambahkan apa-apa lagi di atasnya karena jika berlebihan justru akan terkesan penuh.

4.    Aman untuk anak-anak. Berbeda dengan meja pada umumnya yang memiliki ujung siku, coffee table memiliki pinggiran yang halus dan membulat. Hal ini tentunya lebih aman untuk anak-anak balita, dibanding siku tajam yang berbahaya jika terbentur. 

Well, ternyata banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dari coffee table ini, kan? Masih ragu untuk beralih ke coffee table? Semoga membantu, ya!

Comments