Ini Daftar Film dan Serial yang Dibintangi Meghan Markle, Istri Pangeran Harry!

Belum lama ini, dunia dihebohkan dengan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Bagi kamu yang suka nonton film pastinya sudah tidak asing lagi dengan Meghan, bukan? Ya, Meghan Markle merupakan aktris yang sering membintangi film maupun serial TV Amerika. Ia memulai karir aktingnya dari sekitar tahun 2000-an. Apa kamu pernah menyaksikan salah satu film atau serial yang diperankan olehnya? Nah, coba simak beberapa daftar film dan serial yang pernah dibintangi oleh Meghan Markle ini, siapa tahu ada yang sudah pernah kamu tonton!
source: vogue

•    Dater’s Handbook (2016)

Serial TV yang rilis pada tahun 2016 ini bercerita tentang Cassandra Barber (Meghan Markle) yang merupakan pebisnis sukses. Meskipun sukses dalam karirnya, Cass tetap tidak pandai untuk menghadapi problema percintaan dalam hidupnya. Karena itu, ia mencoba untuk mempraktikkan tips dari sebuah buku panduan yang berjudul the Dater’s Handbook. Di serial ini kamu bisa mengikuti keseruan Cass saat mengikuti saran dari buku panduan tersebut. 

•    Anti-social (2015)
Anti-social merupakan sebuah film yang diambild ari kisah nyata yang pernah terjadi di London. Dalam film ini, Meghan Markle berperan sebagai Kristen, seorang wanita yang memiliki kekasih seorang kriminal, Dee. Dee bahkan pernah melakukan aksi kriminal bersama seorang sahabatnya, Marcus untuk mencuri perhiasan. Film ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang hobi nonton film bergenre drama dan kriminal. 

•    When Sparks Fly (2014)
Film bergenre romance ini mengisahkan cerita seorang wartawan bernama Amy Peterson yang diperankan oleh Megan Markle. Amy tidak menemukan kesenangan dalam kehidupan yang dijalaninya. Baik soal karir sebagai wartawan, atau soal hubungannya dengan Phil Munro, seorang pengusaha tampan tetapi tidak terlalu cocok dengannya. Hingga kemudian Amy dianjurkan untuk bertugas di kampung halamannya oleh sang editor. Ia justru menemukan kebahagiaan ketika ia harus bertugas di kampung halamannya. Bahkan ia menemukan cinta sejatinya. 

•    Suits (2011)
Meghan Markle juga sempat berperan dalam serial TV berjudul Suits. Ia berperan sebagai Rachel Zene pada episode pertama, tetapi di musim ke tujuh Meghan sudah meninggalkan serial ini. Wajar saja, ia harus mempersiapkan diri untuk menikah dengan keluarga kerajaan. Wah, tentunya para penggemar Meghan Markle akan rindu melihatnya beradu peran di serial atau film, ya!
Biar nontonnya makin seru, kamu bisa nih beli camilan sehat ini untuk teman nonton. Selamat menonton! (Rima)



Comments

  1. Belum Pernah Menang Di Agen Poker Manapun?? Jangan Kecewa..Yuk cobain Donaco Poker...
    Permainan Boleh Sama..Hokinya Beda Boss...

    Info hub
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete

Post a Comment