Ruangan Apartemen Tampak Makin Elegan dengan Warna Ini

Menciptakan kesan elegan di ruangan apartemen Jakarta Selatan itu mudah, lho. Anda tinggal mengecat ulang ruangan apartemen dengan berbagai warna cat berikut ini. Tidak hanya elegan, warna-warna tersebut pun dapat membuat apartemen terlihat semakin mewah dan memukau, karena itulah sangat disarankan untuk diterapkan di dalam apartemen. Berikut merupakan beberapa warna tersebut:

1. Merah Marun. Jika dilihat sekilas, warna merah marun ini memang terlihat sedikit mencolok jika dijadikan sebagai warna untuk ruangan apartemen. Namun, jangan salah, warna ini dapat memunculkan kesan yang menarik, lho. Nah, agar terlihat semakin elegan, pengaplikasian warna ini sebaiknya disesuaikan dengan konsep interior yang terdapat di dalam apartemen. Misalkan, seluruh furnitur berwarna putih yang diberi tambahan sedikit sentuhan warna hitam, dengan begini tentu akan tampak memukau, kan?

2. Biru Muda. Bila ingin memunculkan kesan yang lebih segar, maka Anda dianjurkan mengecat ruangan apartemen dengan warna biru muda. Tone warna biru muda ini memberikan nuansa yang begitu sejuk sehingga membuat ruangan pun terlihat seperti di pinggir pantai. Supaya lebih menarik, Anda juga bisa menambahkan berbagai perabotan berwarna krem, putih, ungu, maupun coklat tua. Dijamin, dengan mengaplikasikan warna ini, Anda akan betah berlama-lama di apartemen.

3. Hijau Tosca. Warna hijau tosca ini pun cocok lho diaplikasikan di ruangan apartemen. Selain keren, warna ini memberikan nuansa segar dan dingin untuk apartemen. Jangan sampai lupa, tambahkan pula berbagai interior yang akan membuat apartemen tampak kian cantik seperti sofa berwarna coklat tua maupun krem, lemari dengan warna putih, frame foto yang diisi dengan berbagai macam foto, kaca, dan masih banyak yang lainnya.

4. Kuning. Memang, masih sedikit penghuni yang menerapkan warna ini di dalam apartemen mereka karena dianggap kurang bagus. Padahal, warna kuning ini melambangkan keceriaan sekaligus perdamaian sehingga ketika dilihat akan membuat hati pun menjadi lebih tentram. Untuk meningkatkan kesan yang lebih wah, maka Anda bisa memilih perabotan dengan warna sama, krem, putih, ataupun abu-abu. 

Itulah berbagai warna yang bisa Anda aplikasikan di apartemen. Selamat mencoba!

Comments